Jumat, 13 Januari 2012

Rencana Manajemen Komunikasi

Rencana Manajemen Komunikasi
Informasi yang terkandung dalam Rencana Manajemen Komunikasi (Communication Management Plan ), antar lain :
1.    Kebutuhan-kebutuhan komunikasi stakeholders
2. Informasi yang akan dikomunikasikan, termasuk formatnya, isinya dan level detailnya
3.  Orang yang bertanggung jawab untuk memberikan informasi yang dimaksud
4. Orang yang harus menerima informasi yang dimaksud
5.   Frekuensi/jadwal untuk menghasilkan informasi,misalkan mingguan, tiap tanggal 1, dst
6.   Metoda untuk mendapatkan informasi, seperti memo, email, telepon, dsb
7.  Metoda untuk memperbaharui rencana manajemen komunikasi sejalan dengan kemajuan dan pembangunan proyek
8.  Metoda untuk menyelesaikan masalah yang tidak dapat diselesaikan di level bawah
9.   Daftar istilah/terminologi


sumber : http://imeldas.blog.ittelkom.ac.id/blog/files/2010/05/MPTI9.ppt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar